Sederhana dan apa adanya

      Saya besekolah di MAN YOGYAKARTA 1, disekolah saya terdapat berbagai macam mata pelajaran, termasuk mata pelajaran TIK. Saya mempunyai seorang guru yang bernama Pak Agus, beliau adalah seorang guru yang mengajar mata pelajaran TIK. Pada saat Ulangan Tengah Semester Pak Agus memberi ulangan online, semacam ulangan yang menggunakan sebuah media. Para murid disuruh membuat blog semacam artikelnya. Salah satu diantara para muridnya yaitu saya, Hanida Gayuh Saena sedikit merasa kebingungan dengan tugas beliau.Saya merasa bingung, galau beserta gundah dan gulana untuk mengerjakan tugas yang diberikan Pak Agus.
     Hari Minggu, 1 April 2012 saya mulai mngerjakan tugas tersebut. Pertama-tama saya belum menemukan ide yang tepat untuk tugas tersebut. Akhirnya saya pergi bersama teman saya yang cantik bernama Rizky Nayla Tsabitah untuk hunting photo. Kami pergi ke Benteng Vredeburg lalu melajutkan perjalan ke sebuah peninggalan sejarah juga yaitu Tamansari. Rizky Nayla Tsabitah yang lebih akrab dipanggil Kiki sangat pintar berpose, tidak seperti saya. Saya lebih suka menjadi photographernya daripada menjadi obyek fotonya. Setelah kami pulang dari hunting photo, barulah saya mngerjakan tugas TIK yang disuruh oleh Pak Agus. Benar-benar membingungkan. Saya tidak pernah punya blog sebelumnya. Gundah dan gulana menyerbu diri saya, bingung sekali. Akhirnya saya buat dengan sederhana dan apa adanya.

0 komentar:

Posting Komentar